Bola

Termasuk Messi dan Neymar Ini

king88bet home International Federation of Football History dan Statistics (IFFHS) umumkan team terbaik – 2020 opsi mereka. Kesempatan ini, organisasi yang dibangun pada 24 Maret 1984 ini pilih sebelas pemain terbaik yang dari semua negara yang federasinya adalah anggota CONMEBOL.

Team ini pada akhirnya dikuasai beberapa pemain dari Brasil dan Argentina, dua negara yang pemainnya banyak berkilau king88bet slot free di beberapa kompetisi kelas atas. Dari 11 pemain, enam antara mereka ialah Brasil. Disamping itu, ada empat pemain dari Argentina yang berada di ini. Sementara, satu pemain lain berawal dari Peru.

Di bidang, kiper, IFFHS pilih figur Julio Cesar sebagai penjaga gawang king88bet games terbaik Amerika Latin dasawarsa 2011-2020 versus IFFHS.
Sebagai pilar baris pertahanan ini, IFFHS pilih duet Javier Mascherano dan king88bet slot free Thiago Silva. Mereka akan bersatu dengan 2 fullback yang diisi Marcelo dan Dani Alves.
Sementara, tiga pemain tengah yang isi bidang tengah team terbaik king88bet home Latin 2011
ialah Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Casemiro. Messi bonus mingguan king88bet sendiri awalnya diplot sebagai playmaker terbaik  versus IFFHS.
Sementara, baris depan team terbaik dasawarsa -diisi oleh trio Neymar, Sergio Aguero, dan Paulo Guererro. king88bet games
Sebagai pelatih dari team ialah Diego Simeone. Pelatih dari Argentina itu king88bet home
awalnya dipilih pelatih king88bet games -versus IFFHS.
Dalam rangking yang diatur IFFHS, Simeone raih 152 point. Point ini didapatkan dari penjumlahan bonus mingguan king88bet point tahunan dan perolehan pribadi pelatih yang sekarang tangani Atletico Madrid.
Pada penghargaan tahunan sejauh -, figur yang dipanggil El Cholo sempat pernah raih penghargaan sebagai pelatih terbaik pada edisi 2016 lalu. daftar king88bet slot
Urutan ke-2 dihuni oleh Aaron Wan-Bissaka. Pemain dari Inggris itu mencatat 2.813 menit bermain dari 32 laga. daftar king88bet slot
Sebagai bek kanan, Wan-Bissaka sukses menyumbangkan 2 gol pada musim ini. Pemain 23 tahun itu membuat empat assist untuk beberapa rekannya.
Wan-Bissaka langsung jadi opsi khusus di status bek kanan sesudah tiba ke MU pada 2019. Waktu itu dia dihadirkan dari Crystal Palace.
Comments Off on Termasuk Messi dan Neymar Ini
error: Content is protected !!